Sabtu, 24 Desember 2016

Filled Under:

Puisi Saat Hujan

Saat Hujan

Aku menantimu ketika hujan
Dengan payung yang terlipat di tanganku
Meski rintiknya semakin deras

Meski aku tahu kau tak akan datang
Aku tak peduli
Karena hanya saat itulah aku bisa mengenangmu

Aku menantimu ketika hujan
Bersama keheningan yang sama
Berharap kau akan kembali dan mengembalikan hatiku
Meski kenyataan akan mengutuk harapanku
Ketika akhirnya,
Air mata ini menetes
Mengingat kepergianmu yang tak mungkin kukejar

Aku menantimu ketika hujan
Merasakan dingin yang membekukan kata-kataku
Jika memori bisa terulang
Akan kuminta kau tinggal lebih lama
Dan mungkin...
Kesendirian ini tak perlu ada

Aku menantimu ketika hujan
Menggenggam rinduku yang belum pudar
Membisikkan janjiku pada angin lalu
Aku akan melupakanmu
Nanti,
Bukan hari ini

-Pi-

0 komentar:

Posting Komentar