Senin, 21 November 2016

Filled Under: , , ,

Aku Hanya Seorang Pria Kesepian

Dokumen isimewa

Sepi, kujalani hari-hari
Pagi, siang, malam, terasa sunyi
Seperti hujan tanpa pelangi
Bagai malam tak berembulan. 

Kawan, kadang aku bertindak gila di depanmu
Berbuat onar, jahil tak karuan
Semata hanya untuk membuat kalian senang
Agar kalian tak meninggalkanku
Karena aku tak sanggup hidup sendiri

Aku hanya seorang pria kesepian... 

Dalam keramaian aku hampa
Ada lubang kosong menganga di tengah hati
Barang kali perlu diisi
Oleh cinta... cinta sejati

Sebuah rumah, 
ya, rumah... 
Tempat di mana ada orang-orang yang mencintaiku
Membutuhkanku...
Merindukanku...

Di manakah bisa ku temukan rumahku?
Tolong kasih tahu aku! 
Aku pria kesepian
Aku ingin pulang ke rumah.


Pusi ditulis oleh : Havidz Jpr

3 komentar:

  1. Ingin pulang, gak ada ongkos apa gimana ya? 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hy Sist...
      met malem...
      gimana kabarmu malam ini ?
      tidakah anda keberatan untuknsaya kenal ?

      Hapus
  2. lebih parah dari gak ada ongkos mbak,
    gak punya kampung halaman.

    BalasHapus