Minggu, 15 Januari 2017

Filled Under: , , , ,

Perayaan Ultah Ke-2 AMJ Menebar Virus Menulis dan Kebahagiaan




Jepara, 14 Januari 2017 bertempat di aula Perpusda Kab. Jepara komunitas Akademi  Menulis Jepara (AMJ) menggelar acara perayaan yang cukup meriah. Dengan dihadiri berbagai komunitas di Jepara lainnya menambah suasana semakin ramai dan seru.



"AMJ sudah dua tahun berdiri, semoga semakin solid bisa memberi manfaat bagi warga Jepara dan sekitarnya. Kita di sini seru-seruan saja ya," ungkap Kartika Catur Pelita (Ketua AMJ) saat saya temui.

Dalam rangkaian acara yang disuport penuh oleh Perpusda Jepara tersebut juga sekaligus menjadi momen peluncuran buletin hasil karya anak-anak AMJ.

Saya sendiri sangat suka dengan tema dekorasinya. Banyak origami berbentuk hati menghias, seperti banyak cinta dan kehangatan di sini.

Terima kasih tak terkira untuk seluruh pihak yang telah mendukung kami.
Rumah Belajar Ilalang (RBI) , Global English Club (GEC) , Serenada Sastra Senja (3S), Jepara Satu Buku (JSB), Kelas Inspirasi (KI), para pelajar sekolah menengah, para seniman Jepara, para pegiat sastra Jepara, para pegiat musik, Band Tetangga Sebelah, dan teman-teman lain yang belum saya sebut, sungguh jutaan terima kasih kiranya belum sebanding untuk membalas kebaikan kalian.

Yuk kita intip senyum kebahagiaan di setiap goresan wajah dalam poto-poto berikut. :)















Tiba di penghujung acara, semua peserta meninggalkan jejak tulisan pada selembar kain sepanjang dua meter sebagai wujud nyata menulis adalah bentuk aksi.

Sekian dulu, semoga ketemu lagi. :)

2 komentar:

  1. Selamat harlah AMJ. Keluarga, teman-teman AMJ, mari kita jaga nyala api literasi tetap nyala, meski angin bertiup, bahkan badai menghela.

    BalasHapus
  2. Tiga kata untuk AMJ, keren, keren, kereeeeen. :D

    BalasHapus