Jumat, 17 Februari 2017

Filled Under: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tempat Hangout Instagramable

Poto by Anis Hartanto

Hai everyone, salam bahagia. Saat ini diketahui tidak banyak tempat asyik nan
seru yang bisa dijadikan lokasi nongkrong bagi para muda-mudi. Karenanya banyak sekali yang malah menjadikan tempat-tempat gelap sebagai pelabuhan hangout. Tetapi ada loh, pilihan lain yang sekarang lagi populer dan digandrungi anak muda karena view-nya yang unik dan instagramable. Cocok banget deh, untuk foto-foto. Dialah PM Resto.

Awalnya Mbak Memey selaku pemilik, membeli lahan kosong yang berlokasi di Jl. Tirto Samudra Jepara tidak ada kepikiran akan membuat kafe sepopuler ini.

Tidak disangka bermula dari kegelisahan melihat para remaja Jepara saat malam Minggu datang ke tempat gelap-gelap, terbesitlah ide membuat cafe dan resto sesuai karakter remaja yang ceria, happy, enjoy, dan tidak menguras kantong. Terjangkau.
Poto by GEC Jepara

Harga makanan bervariasi, mulai dari 15 ribu hingga 45 ribu. Minumannya ada yang lima ribu sampai 28 ribu. Itu sudah bisa mengakses wifi gratis sepuasnya.

Enggak perlu khawatir diusir kalau berlama-lama, meskipun hanya memesan satu gelas air mineral. Hehehe. Semua dilayani dengan ramah.

Tidak hanya kalangan anak muda yang ingin tampil nge-hitz dengan selfie kemudian meng-upload-nya di instagram,  siapa pun boleh berkunjung ke sana. Yaa, sekadar ingin  melepas stress, mungkin?


PM Resto memiliki view yang unik (ada semacam salju-saljuan) juga disertai live music,  cocok banget untuk dijadikan destinasi melepas kepenatan. Awal-awal berdiri resto dikenal banyak kalangan hanya dari mulut ke mulut. Tanpa baliho, tanpa spanduk, tanpa plang di pinggir jalan.

"Saya memang tidak memiliki basic marketing. Meski begitu PM Resto selalu ramai, alhamdulillah banyak pengunjung yang merasa puas. Akhirnya mereka cerita ke teman-temannya," ujar Mbak Memey saat kami temui.

Harganya yang sesuai kantong remaja, membuat tempat ini mempunyai daya tarik sendiri. Apalagi saat tanggal tua. Air mineral 600 ml. di PM Resto dijual dengan harga 6000 saja. Padahal di tempat lain bisa mencapai 10-20 ribu.

Dengan memberi harga yang murah sempat banyak mendapat protes, dikhawatirkan tidak akan mendapat keuntungan, kalau tidak mendapat untung bagaimana bisa membayar karyawan dan biaya operasional? Namun Mbak Memey teguh ingin memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Meski banyak menu makanan bervariasi, terlihat enggak sehat, banyak mengandung lemak jahat, PM Resto selalu konsisten memakai bahan makanan yang fresh, food grade, tanpa MSG, dan bahan kimia apa pun. Jadi bisa dipastikan sangat aman bagi kesehatan. Bagaimana? Cocok sekali untuk kesehatan perut, bukan? Apalagi sianida, no no no no. Jadi jangan khawatir gendut apalagi sakit, ya. Di sini menunya sehat, plus tetap enak.

Oh iya, terakhir kalau datang PM Resto jangan lupa untuk foto ya, lalu di-upload ke media sosial masing-masing. Kemudian mention instagram @pmrestodancafe, karena tempatnya kece badai. Nyesel kalau enggak posting foto pas di sana.

Alvi Zahra Al Alvia

0 komentar:

Posting Komentar